WARTA BLOG :"Joe Cole..... Gerrard mampu memiliki Liga Primer"


Joe Cole percaya Gerrard pantas boleh menambah gelaran Liga Primer dalam koleksi diatas sumbangannya di Anfield selama ini.

Mantan pemain Chelsea ini menyertai The Reds pada musim transfer musim panas ini setelah spekulasi dimana bakal menyertai Arsenal atau Tottenham.

Pemain 28 tahun, yang menjaringkan gol debut saat Liverpool menang 4-1 lawan Steaua Bucharest di Liga Europa League, cole yakin Stevie G mampu membawa The Kop ke tangga juara. Saya telah mengenali Steven ketika saya masih berusia 17 . Kami berlatih dan bermain bersama untuk Inggris selama 10 tahun terakhir, jadi saya tahu semua hal mengenainya. Tapi, bila Anda lihat dia mengenakan kostum Liverpool, Steven jauh lebih baik,” berikutlah kata Joe Cole pada talkSPORT.

cole menjaringkan goal pertamanya untuk The Reds
tambahnya lagi.....
“ Stevie pemain yang fantastik dan kalau dia main main bagus maka team juga akan bermain bagus. Sekarang adalah saatnya saya mahu memberikan sumbangan demi klub ini. Liverpool sememangnya mampu menang Liga Primer.Dan Saya tahu Stevie boleh melakukannya empat atau lima tahun akan datang bersama Liverpool.”

The Kop selaku juara Liga Champions lima kali bertandang ke Old Trafford akhir pekan ini untuk menantang Manchester United, setelah dihukum tak boleh main tiga kali terkait kartu merahnya saat lawan Arsenal di laga pembuka.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© LIVERPOOL selaMAnYa | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger