SPEKULASI : MU-Liverpool rebut defender Birmingham City "Scott Dan"


Dalam kedua pasukan membuat persedian untuk berentap, kedua pengurus juga membuat perancangan baru untuk team pimpinan mereka dimana pak cik roy dan Ferguson sedang merebut permain pertahanan Birmingham City untuk dibawa ke team mereka. Pemain tersebut adalah Scott Dann, bek Inggris berumur 23 tahun.
Dann adalah mantan pemain Coventry City. Pemain yang pernah masuk skuad Inggris U-21 ini sukses menggentikan aksi Fernando Torres ketika The Reds tertahan imbang tanpa gol akhir pekan kemarin. Old Trafford dan Anfield bakal bersaing untuk merebut Dann dalam bursa transfer Januari akan datang.

Laporan menyebutkan, sebanyak 8 juta pound ditawarkan untuk mendapat pemain ini. Dan pastinya kita sebagai Fan The Reds mengharapkan pemain ini dapat ke Anfield untuk memberikan sumbanngan di liverpool.

Namun, spekulasi media setempat menjangkakan bahawa Liverpool yang akan memeliki Dann karena Dann anak jati kelahiran kota pelabuhan tersebut. Apapun kita tengok la apa yang bakal terjadi serta tak ada yang pasti bahawa kita akan memiliki Dann. menurut sumber Ferguson berniat menjadikannya pengganti kepada Rio Ferdinand jika dia cedera.

sumber www.express.co.uk

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© LIVERPOOL selaMAnYa | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger