Liverpool sedang mencari pengganti Mascherano


Liverpool akan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan midfielder dari Marseille itu jika Barcelona bersetuju untuk Liverpool, membayar yuran perpindahan 18 juta pound untuk Mascherano.
Pelatih Roy Hodgson sudah menyatakan keinginannya menggantikan midfielder Argentina itu dengan Ben Arfa dari club Marseille harga 7 juta pound. Hodgson dan staf pelatih Liverpool sudah boring dengan sikap masherano.,dikabarkan Mascherano sudah mencapai kesepakatan gaji 5 juta pound setahun dengan Presiden Barcelona, Sandro Rossell. Menurut sumber club tersebut.
Werder Bremen dan Newcastle United sebelum ini juga sudah mengajukan tawaran untuk Ben Arfa.. ”Saya ingin bermain di EPL karena waktu saya di Liga Prancis sudah terlalu lama,” ujar Ben Arfa.
Jika Liverpool mampu mempertahankan nilai jual Mascherano sebesar 18 juta pound, bukan perkara sulit bagi mereka untuk mendapatkan bintang Marseille berusia 23 tahun itu.
Dalam pada itu, Hodgson sebenarnya ingin mempertahankan Mascherano, meskipun dia menolak untuk bermain semasa menentang Manchester City. ”sekarang sudah jelas Mascherano ingin bergabung dengan Barca. Tapi, Liverpool takkan membiarkannya pergi dengan harga semurah yang diinginkan club Spanyol itu,” kata sebuah sumber skysports.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© LIVERPOOL selaMAnYa | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger