janji Joe Cole



Setelah gagal menyudahkan penalti di perlawanan pertama Liga Europa semasaTrabzonspor, Joe Cole berharap akan menebus pada saat bertandang di perlawanan kedua di Turki.
Karena kegagalannya itu, Liverpool hanya berbekal keunggulan 1-0 saat bertandang ke Trabzon. Cole mengakui itu sebagai kesalahannya.”Saya bukan spesialis dalam tendangan penalti,” ujar Cole kepada Daily Star. “Sudah 15 tahun saya tidak mengambil penalti dan saya mungkin akan menunggu 15 tahun lagi untuk yang berikutnya.”
”Saya mengangkat tangan dan mengakui itu bukan tendangan yang bagus. Saya punya standar yang tinggi dan ingin mencapai yang lebih baik. Selain itu, saya merasa masih banyak hal bagus yang belum ditampilkan dalam team ini.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© LIVERPOOL selaMAnYa | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger