kita layak


Meskipun barisan permain tak diperkuat oleh Steven Gerrard, Fernando Torres, dan Javier Mascherano, Liverpool tetap mengalahkan tuan rumah Trabzonspor 1-2 pada babak play-off sekaligus memastikan tiket pusaingan final Liga Europa musim ini.
Stevie G dan El Nino berehat karena cedera dan Mascherano kapten Argentina masih dalam proses kepindahannya ke Barcelona.
Walaupun The Reds masih dalam suasana berduka saat turun menghadapi wakil Turki tersebut, diatas kekalahan pahit tiga gol tanpa balas dari Manchester City Selasa kemarin.
perlawanan yang berlangsung di tukri hari tadi ini sekaligus menunujukan pertaruhan kredibiliti pak cik Roy Hodgson, apatah lagi musim lalu dia mampu membawa Fulham ke puncak final , miskipun kecendung pada final tersebut.
tuan rumah bersorak kegirangan saat pertandingan baru berjalan lima minit. Bomber Teofilo Gutierrez telah membobosi gawang Pepe Reina setelah memanfaatkan umpanan silang Gustavo Colman.
Bermain dalam tekanan, Liverpool tak mudah panik seperti ketika lawan Man City. Dan akhirnya Joe Cole membayar kesalahannya saat melawan Arsenal dengan bermain tepi di belakang David N’Gog sebagai penyerang tunggal.
10 menit terakhir di saat akhir perlawanan seperti memerlukan babak tambahan, bek Trabzonspor Remzi Giray melakukan kesalahan. Umpanan silang Glen Johnson, bola malah masuk ke gawang ( goal sendiri) . Insiden ini terjadi di minit 84.
Tepat pada minit 88. Pemain asal Belanda in( kuyt) i tanpa ragu menyepak bola liar di kotak penalti.. Skorperlawanan pun jadi 1-2 dan secara keseluruhan Liverpool menang 1-3.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© LIVERPOOL selaMAnYa | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger