Pak cik Roy menegaskan sukar mencoret Liverpool sebagai juara musim ini.Dua kali penampilan Liverpool baru mengumpul satu poin. Dan, kekalahan dari Manchester City minggu lalu, menunjukkan tanda-tanda terjadi perubahan di posisi empat klub terbaik Inggris. Manchester City mengambil alih posisi Liverpool.
Pertama, mereka hanya tinggal beberapa menit saja untuk mengalahkan Arsenal di Anfield pada perlawanan pertama mereka setelah main di separuh pertandingan dengan 10 pemain menyusul dank ad merah untuk Joe Cole. Dan, persiapan mereka menghadapi City rosak karena Javier Mascherano yang menolak untuk bermain.
Penampilan di babak pertama Liga Eropa menghadapi Trabzonspor juga masih meragukan. Untung, mereka menunjukkan karakter di babak kedua dan mencetak dua gol di menit-menit terakhir untuk membolehkan ke kancah pertandingan sebenar.
”Kami memang kalah dalam pertandingan. Tapi kami menunjukkan karakter yang hebat. Kami berjuang dan dan memainkan sepak bola yang tepat semasa menentang Trabzonspor. Selalu penting memenangkan pertandingan dan ini jadi persiapan yang bagus untuk pertandingan hari ini,” katanya. Hari ini, Liverpool akan melayan kunjungan West Brom.
Menghadapi West Brom, Hodgson akan mendapatkan tambahan tenaga dengan kembalinya striker Fernando Torres, kapten Steven Gerrard, penyerang Milan Jovanovic, dan kemungkinan Daniel Agger. Sumber (telegraph.co.uk)

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© LIVERPOOL selaMAnYa | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger